Wednesday, December 22, 2010

Lowongan untuk HR-Recruitment / Staff Personalia

Saya Fitriyani (23) sedang mencari pekerjaan untuk posisi di bidang Psikologi seperti HR-Recruitment / Staff Personalia.

Saya lulusan tahun 2009 bulan September dari Program Studi Sarjana Psikologi Universitas Negeri Malang. Pendidikan Mayor Psikologi Industri dan Minor Psikologi Klinis. IPK 3,45.

Saat ini saya seorang tenaga freelance di Biro Psikologi untuk Psikotes penerimaan calon karyawan baru/promosi jabatan karyawan di perusahaan, Psikotes untuk siswa sekolah, team Outbond/Outing, maupun event di bidang Psikologi.

Saya individu yang suka bekerja keras, bertanggung jawab, disiplin dan jujur. Mampu bekerja secara individual ataupun team.

Hubungi saya di :

email: fitri_300887@yahoo.co.id

Terimakasih

Fitriyani

No comments:

Post a Comment