Monday, December 5, 2011

My First Concert

Tadi malam, Senin 05 Des 2011 adalah pertama kalinya aku nonton konser. Mungkin terdengar aneh kali ya bagi beberapa orang. Tapi itulah yang terjadi. Sering kali aku menghindari nonton konser karena sudah parno duluan ama suasananya. Trutama yang diadakan ato di sponsori oleh perusahaan rokok. Aku gak tahan sama asap rokok soalnya. Selain itu juga sama suasananya yang pasti sumpek, rame, dan jejal-jejalan ;p

Ini juga aku nonton karena ada temen yang ngajakin dan minta di temenin, soalnya dia diajakin kakanya ama temen2nya, supaya dia ada temen jadinya ngajak temennya juga. Hehe. Berhubung bisa masuk gratis dan dia bersedia antar jemput, ya ga masalah deh. Kapan lagi kan, kayanya ini kesempatan pertamaku untuk menikmati yang namanya konser. Hahay.. *mulai lebay deh

Untungnya nonton konser pertamaku berjalan sesuai yang dimau... Ga terlalu jejal dan ga terlalu banyak yang ngerokok dekat aku... Aman... Hohoho ;p

Nonton Konser Pertamaku adalah Konsernya Kahitna :)
Sangat menyenangkan dan lagu-lagunya ku suka... So Romantic to me :)

*That's
the story my first concert :)

No comments:

Post a Comment