Sunday, December 18, 2011

Perasaanku Lagi Naik Turun!

Perasaan aku sama kamu di akhir tahun ini kok rasanya naik turun banget ya?!
Dan aku rasa kok akhir-akhir ini turun banget rasa ini sama kamu
Aku gak tau kenapa
Semakin aku mencintai kamu, kok rasanya membuat aku semakin galau
Cinta memang gak selalu indah
Cinta memang gak selalu mudah untuk didapatkan
“Terutama buat aku!”
Cinta yang gak selalu indah dan gak selalu mudah untuk didapatkan, hal itu mungkin supaya kita lebih menghargai cinta itu sendiri.
Terutama cinta yang bisa didapatkan dengan penuh perjuangan dan pengorbanan
Kita pasti akan sangat menjaga cinta itu
Aku hanya berharap di akhir tahun ini aku bisa mendapatkan kepastian dan kejelasan tentang ini semua
Agar semua ke”Galau”an ini cepat berakhir!
Agar aku bisa secepatnya memutuskan maju atau mundur dari rasa ini
Dan membuka lembaran baru untuk tahun yang baru dengan lebih baik dan lebih indah
Dengan kamu atau tanpa kamu!
Banjarmasin, December 19, 2011

No comments:

Post a Comment